Faq

Punya Pertanyaan?

Pertanyaan yang sering diajukan

Apa itu DutaMoney?
DutaMoney adalah layanan uang elektronik yang dikeluarkan oleh PT Duta Teknologi Kreatif. Dengan menggunakan DutaMoney, anda bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik melalui berbagai layanan yang tersedia di aplikasi DutaMoney.
Apa itu akun DutaMoney Verifikasi?
Akun yang telah terverifikasi melalui verifikasi identitas.
Apa perbedaan dari akun DutaMoney Verifikasi dan Non-Verifikasi?
Untuk akun DutaMoney Verifikasi memiliki limit transaksi hingga Rp 20.000.000 per bulan, sedangkan untuk akun DutaMoney Non-Verifikasi memiliki limit transaksi hingga Rp 2.000.000 per bulan
Apa keuntungan dari akun DutaMoney Verifikasi?
  1. Top up sampai dengan 20 Juta/bulan
  2. Kirim Uang
  3. Tarik Tunai
  4. Penawaran spesial dan berbagai keuntungan lainnya
Bagaimana cara menjadi akun Verifikasi DutaMoney?

Lakukan hal berikut pada aplikasi DutaMoney

  1. Masuk ke menu pengaturan
  2. Pilih Verifikasi Data
  3. Lengkapi input data sesuai form yang ada
  4. Masukkan foto Kartu Identitas
  5. Masukkan foto diri bersama kartu identitas
  6. Tunggu sampai proses verifikasi selesai
  7. Apabila disetujui maka akun akan mendapatkan notfikasi melalui Email yang didaftarkan.
Bagaimana cara Masukkan foto Kartu Identitas?

Lakukan hal berikut pada aplikasi DutaMoney

  1. Klik tombol verifikasi di halaman utama
  2. Ambil gambar (Foto Identitas harus jelas berikut tanda tangan yang ada di Kartu Identitas)
  3. Ambil
  4. ok
Bagaimana cara mengganti nomor ponsel saya?

Lakukan hal berikut pada aplikasi DutaMoney

  1. Masuk ke menu pengaturan
  2. Pilih Ubah Profil
  3. Lakukan perubahan nomor ponsel
  4. Tap “simpan”
Apa yang harus saya lakukan apabila ponsel saya hilang?
Silahkan menghubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id] untuk permintaan pembekuan Akun anda.
Apakah kata sandi (PIN) diperlukan?
Kata sandi (PIN) DutaMoney diperlukan untuk melakukan transaksi dan mengamankan akun DutaMoney anda apabila ponsel hilang atau dicuri.
Apa yang harus saya lakukan jika lupa PIN DutaMoney?
Jika anda lupa dengan nomor PIN, silahkan ikuti panduan “Lupa PIN” atau mengikuti cara berikut:
  1. Pilih opsi Lupa PIN pada halaman input PIN
  2. Input nomor handphone yang terdaftar pada akun DutaMoney
  3. Anda diwajibkan menjawab pertanyaan rahasia yang sudah dipilih jawabannya pada saat mendaftarkan akun DutaMoney
  4. Jika jawaban benar, maka PIN baru akan dikirim ke no ponsel yang didaftarkan melalui sms.
  5. Jika jawaban salah, maka akun terblokir, Anda dapat menghubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id]
Bagaimana cara saya mengubah PIN DutaMoney saya?
Jika anda ingin mengganti nomor PIN, silahkan ikuti panduan berikut:
  1. Masuk ke halaman pengaturan – profil
  2. Pilih opsi ubah PIN
  3. Masukkan PIN lama
  4. Masukkan PIN baru
  5. Masukkan ulang PIN baru untuk verifikasi
  6. Simpan
Akun diblokir karena salah memasukkan kata sandi (PIN)
Akun DutaMoney akan terblokir jika salah memasukkan kata sandi (PIN) hingga 3 kali berturut-turut. Silahkan menghubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id].
Bagaimana cara menutup akun DutaMoney?
Akun Login Masuk ke Aplikasi, kemudian ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pilih “Ajukan Tutup Account”
  2. Penutupan Account dapat dilakukan jika Saldo Dutamoney = 0, Jika masih memiliki dana dan ingin mengajukan penutupan maka lakukan langkah berikut:
Penarikan melalui kantor DTK
  1. Anda harus mengisi Form Penutupan Akun dan menyerahkan kepada Customer Service kami secara langsung.
  2. Customer Service kami akan melakukan pengecekkan kelengkapan dan kebenaran data
  3. Setelah data lengkap dan benar, Customer Service memproses penarikan dana
Perlu diketahui, akun yang telah di tutup (Redeem) tidak dapat diaktifkan kembali dengan no telepon dan atau email yang sama.
Bagaimana melakukan pembukaan akun yang sebelumnya diblokir?
Silakan hubungi Customer Support DutaMoney untuk permintaan bantuan lebih lanjut.
Bagaimana cara saya melaporkan kalau ada permasalahan di akun saya?
Segera hubungi Customer Support DutaMoney untuk permintaan bantuan lebih lanjut.
Bagaimana cara saya mengisi ulang Saldo DutaMoney?
Lakukan hal berikut pada aplikasi Dutamoney
  1. Mengklik ikon top up di aplikasi DutaMoney.
  2. Pilih ATM/Bank
  3. Pilih metode pengisian saldo Dutamoney.
    a. ATM (Pilih salah satu bank dan ikuti instruksi yang ada didalamnya)
    b. Internet Mobile Banking (Pilih salah satu bank dan ikuti instruksi yang ada didalamnya)
Bank apa saja yang mendukung pengisian ulang Saldo DutaMoney dengan metode bank transfer?
Berikut berbagai pilihan bank yang dapat kamu gunakan untuk mengisi ulang (top-up) saldo DutaMoney:
  1. Bank BNI melalui ATM BNI, aplikasi Mobile Banking BNI, aplikasi Internet Banking BNI, aplikasi SMS Banking BNI, dan juga transfer via SMS ke BNI.
  2. Bank Permata melalui ATM Permata, Permata Internet Banking.
  3. Bank lainnya melalui transfer antar Bank ke Virtual Account BNI.
Catatan: Admin Fee/Biaya transfer antar Bank akan berlaku sesuai dengan ketentuan dari masing-masing Bank.
Bagaimana kalau saya mengisi ulang Saldo DutaMoney melebihi batas maksimal?
Apabila uang saldo Dutamoney melebihi batas maximal maka secara otomatis akan tertolak.
Berapa jumlah maksimal Saldo DutaMoney?
Saldo maksimal yang dapat disimpan di DutaMoney Non-Verifikasi adalah Rp 2.000.000 per bulan, sedangkan untuk akun DutaMoney Verifikasi adalah Rp 20.000.000 per bulan.
Dimana Saldo DutaMoney saya disimpan?
Saldo DutaMoney anda tersimpan di dalam Bank Kustodian DutaMoney.
Mengapa Saldo DutaMoney saya tidak bertambah setelah melakukan pengisian?
Ketika melakukan pengisian Top Up saldo, Anda akan melihat saldo DutaMoney bertambah secara real time. Jika saldo DutaMoney tidak bertambah setelah isi saldo, silakan ikuti langkah di bawah ini:
  1. Lakukan penyegaran laman pada aplikasi DutaMoney
  2. Cek bukti transfer Anda dan pastikan Anda memasukkan nomor telepon yang sudah terdaftar di aplikasi DutaMoney.
  3. Pastikan transaksi yang Anda lakukan telah tercatat di menu “Transaksi - Pemasukan” dengan keterangan “Top Up saldo” pada aplikasi DutaMoney.
Tunggu maksimal 2(dua) hari kerja. Apabila setelah menunggu saldo DutaMoney Anda belum diterima silahkan Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id] dengan menyertakan bukti bayar/ Top up.
Apakah saya dapat menarik Saldo DutaMoney saya?
Ya, permintaan Tarik Saldo pada aplikasi DutaMoney dapat dilakukan hanya untuk pengguna yang sudah melakukan upgrade akun DutaMoney, dengan status Verifikasi.
Mengapa Saldo DutaMoney saya tidak sesuai?
Jika Anda merasa saldo DutaMoney Anda tidak sesuai setelah melakukan transaksi di DutaMoney, Anda dapat melakukan pengecekan kembali di menu “history” yang ada pada layanan DutaMoney, cek di menu “Riwayat” untuk melihat riwayat transaksi yang Anda lakukan dan juga nominalnya.

Jika saldo DutaMoney Anda tetap tidak sesuai setelah melakukan hal di atas, silakan hubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id].

Mengapa Saldo DutaMoney saya hilang ketika membatalkan pesanan?
Bila Anda membatalkan pesanan dan saldo DutaMoney berkurang, jangan panik. Anda hanya perlu melakukan hal-hal berikut:
  1. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik.
  2. Tutup aplikasi DutaMoney Anda dan buka kembali.
  3. Silahkan cek kembali Saldo DutaMoney Anda.
Jika sudah mengikuti langkah-langkah di atas namun saldo DutaMoney Anda masih belum sesuai silakan hubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id].
Bagaimana proses dilakukannya refund?
Untuk melakukan proses refund / pengembalian dana, silahkan ikuti langkah panduan berikut ini:
  1. Persiapkan data pengguna
    - Nama Lengkap
    - Nomor HP
    - Nomor KTP
    - Alamat Email
  2. Persiapkan data transaksi
    - Nama Merchant
    - Tanggal Transaksi
    - Nomor Transaksi
    - Nominal Transaksi
  3. Sertakan alasan/keterangan pengajuan refund.
  4. Jika ada foto/dokumen pendukung harap dilampirkan.
  5. Kirim data tersebut diatas via email ke alamat refund@dutamoney.co.id
Setelah data diterima, tim kami akan melakukan verifikasi. Dan akan mengubungi pengguna setelah adanya solusi penanganan terkait permintaan proses refund yang diajukan.
Berapa minimum saldo untuk menggunakan DutaMoney? Apakah saya harus mengendapkan saldo agar akun DutaMoney saya tetap aktif?
Tidak ada minimum saldo yang harus diendapkan. Saldo DutaMoney tetap bisa digunakan selama mencukupi untuk melakukan transaksi.
Apakah transaksi akun virtual dengan sistem SKN (kliring) dapat dilakukan di DutaMoney?
Untuk transaksi bersifat kliring tidak bisa dilakukan dan kami sarankan untuk melakukan transaksi dengan pilihan transfer Online (bersifat real time/secara langsung).
Dimana saya dapat melihat riwayat transaksi DutaMoney?
Anda dapat melihat riwayat transaksi DutaMoney dengan cara:
  1. Buka Aplikasi DutaMoney.
  2. Klik menu “history”.
Apakah saya dapat mengetahui status pembayaran atau transaksi di Merchant?
Anda dapat mengetahui status pembayaran atau transaksi merchant dengan memilih menu “history” pada halaman utama aplikasi DutaMoney, adapun status pembayaran atau transaksi adalah sebagai berikut:

Jika pembayaran berhasil dilakukan, maka DutaMoney akan menampilkan pesan “success”.

Apakah ada biaya administrasi saat melakukan Kirim Dana ke sesama pengguna?
Tidak ada biaya administrasi untuk melakukan pengiriman dana antar pengguna.
Apakah ada biaya administrasi bulanan?
Tidak ada biaya administrasi bulanan yang dibebankan ke pengguna DutaMoney
Apakah DutaMoney bisa digunakan di semua jenis ponsel?
DutaMoney saat ini hanya bisa digunakan pada ponsel berbasis Android.
Apakah ada spesifikasi minimum untuk install aplikasi DutaMoney?
Aplikasi DutaMoney dapat berjalan optimal di sistem operasi Android (OS 4.2 ke atas).
Bisakah saya menggunakan akun DutaMoney yang sama di beberapa ponsel?
Tidak bisa, satu akun DutaMoney hanya bisa digunakan untuk satu ponsel.
Bagaimana jika saya mengalami kesulitan dalam menggunakan Aplikasi DutaMoney dan membutuhkan panduan lebih lanjut?
Silahkan menghubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id].
Apa DutaMoney sudah mempunyai izin dari Pemerintah Indonesia?
DutaMoney sudah mempunyai izin dari Pemerintah Indonesia dengan nama PT Duta Teknologi Kreatif
Apa saja channel resmi yang digunakan DutaMoney untuk pemberitahuan dan promosi?
  1. Telepon CS: 031 9920-4050
  2. SMS Info dan Promo (Masking): DutaMoney
  3. Email CS: info@dutamoney.co.id
  4. Email Pengajuan Refund: refund@dutamoney.co.id
  5. Email Pengajuan Tutup Akun: deactivate@dutamoney.co.id
  6. Email Pengajuan Buka Akun: activate@dutamoney.co.id
  7. Email Promo: promo@dutamoney.co.id
Apa itu DutaMoney?
DutaMoney adalah layanan uang elektronik yang dikeluarkan oleh PT Duta Teknologi Kreatif. Dengan menggunakan DutaMoney, anda bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik melalui berbagai layanan yang tersedia di aplikasi DutaMoney.
Apa itu akun DutaMoney Verifikasi?
Akun yang telah terverifikasi melalui verifikasi identitas.
Apa perbedaan dari akun DutaMoney Verifikasi dan Non-Verifikasi?
Untuk akun DutaMoney Verifikasi memiliki limit transaksi hingga Rp 20.000.000 per bulan, sedangkan untuk akun DutaMoney Non-Verifikasi memiliki limit transaksi hingga Rp 2.000.000 per bulan
Apa keuntungan dari akun DutaMoney Verifikasi?
  1. Top up sampai dengan 20 Juta/bulan
  2. Kirim Uang
  3. Tarik Tunai
  4. Penawaran spesial dan berbagai keuntungan lainnya
Bagaimana cara menjadi akun Verifikasi DutaMoney?

Lakukan hal berikut pada aplikasi DutaMoney

  1. Masuk ke menu pengaturan
  2. Pilih Verifikasi Data
  3. Lengkapi input data sesuai form yang ada
  4. Masukkan foto Kartu Identitas
  5. Masukkan foto diri bersama kartu identitas
  6. Tunggu sampai proses verifikasi selesai
  7. Apabila disetujui maka akun akan mendapatkan notfikasi melalui Email yang didaftarkan.
Bagaimana cara Masukkan foto Kartu Identitas?

Lakukan hal berikut pada aplikasi DutaMoney

  1. Klik tombol verifikasi di halaman utama
  2. Ambil gambar (Foto Identitas harus jelas berikut tanda tangan yang ada di Kartu Identitas)
  3. Ambil
  4. ok
Bagaimana cara mengganti nomor ponsel saya?

Lakukan hal berikut pada aplikasi DutaMoney

  1. Masuk ke menu pengaturan
  2. Pilih Ubah Profil
  3. Lakukan perubahan nomor ponsel
  4. Tap “simpan”
Apa yang harus saya lakukan apabila ponsel saya hilang?
Silahkan menghubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id] untuk permintaan pembekuan Akun anda.
Apakah kata sandi (PIN) diperlukan?
Kata sandi (PIN) DutaMoney diperlukan untuk melakukan transaksi dan mengamankan akun DutaMoney anda apabila ponsel hilang atau dicuri.
Apa yang harus saya lakukan jika lupa PIN DutaMoney?
Jika anda lupa dengan nomor PIN, silahkan ikuti panduan “Lupa PIN” atau mengikuti cara berikut:
  1. Pilih opsi Lupa PIN pada halaman input PIN
  2. Input nomor handphone yang terdaftar pada akun DutaMoney
  3. Anda diwajibkan menjawab pertanyaan rahasia yang sudah dipilih jawabannya pada saat mendaftarkan akun DutaMoney
  4. Jika jawaban benar, maka PIN baru akan dikirim ke no ponsel yang didaftarkan melalui sms.
  5. Jika jawaban salah, maka akun terblokir, Anda dapat menghubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id]
Bagaimana cara saya mengubah PIN DutaMoney saya?
Jika anda ingin mengganti nomor PIN, silahkan ikuti panduan berikut:
  1. Masuk ke halaman pengaturan – profil
  2. Pilih opsi ubah PIN
  3. Masukkan PIN lama
  4. Masukkan PIN baru
  5. Masukkan ulang PIN baru untuk verifikasi
  6. Simpan
Akun diblokir karena salah memasukkan kata sandi (PIN)
Akun DutaMoney akan terblokir jika salah memasukkan kata sandi (PIN) hingga 3 kali berturut-turut. Silahkan menghubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id].
Bagaimana cara menutup akun DutaMoney?
Akun Login Masuk ke Aplikasi, kemudian ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pilih “Ajukan Tutup Account”
  2. Penutupan Account dapat dilakukan jika Saldo Dutamoney = 0, Jika masih memiliki dana dan ingin mengajukan penutupan maka lakukan langkah berikut:
Penarikan melalui kantor DTK
  1. Anda harus mengisi Form Penutupan Akun dan menyerahkan kepada Customer Service kami secara langsung.
  2. Customer Service kami akan melakukan pengecekkan kelengkapan dan kebenaran data
  3. Setelah data lengkap dan benar, Customer Service memproses penarikan dana
Perlu diketahui, akun yang telah di tutup (Redeem) tidak dapat diaktifkan kembali dengan no telepon dan atau email yang sama.
Bagaimana melakukan pembukaan akun yang sebelumnya diblokir?
Silakan hubungi Customer Support DutaMoney untuk permintaan bantuan lebih lanjut.
Bagaimana cara saya melaporkan kalau ada permasalahan di akun saya?
Segera hubungi Customer Support DutaMoney untuk permintaan bantuan lebih lanjut.
Bagaimana cara saya mengisi ulang Saldo DutaMoney?
Lakukan hal berikut pada aplikasi Dutamoney
  1. Mengklik ikon top up di aplikasi DutaMoney.
  2. Pilih ATM/Bank
  3. Pilih metode pengisian saldo Dutamoney.
    a. ATM (Pilih salah satu bank dan ikuti instruksi yang ada didalamnya)
    b. Internet Mobile Banking (Pilih salah satu bank dan ikuti instruksi yang ada didalamnya)
Bank apa saja yang mendukung pengisian ulang Saldo DutaMoney dengan metode bank transfer?
Berikut berbagai pilihan bank yang dapat kamu gunakan untuk mengisi ulang (top-up) saldo DutaMoney:
  1. Bank BNI melalui ATM BNI, aplikasi Mobile Banking BNI, aplikasi Internet Banking BNI, aplikasi SMS Banking BNI, dan juga transfer via SMS ke BNI.
  2. Bank Permata melalui ATM Permata, Permata Internet Banking.
  3. Bank lainnya melalui transfer antar Bank ke Virtual Account BNI.
Catatan: Admin Fee/Biaya transfer antar Bank akan berlaku sesuai dengan ketentuan dari masing-masing Bank.
Bagaimana kalau saya mengisi ulang Saldo DutaMoney melebihi batas maksimal?
Apabila uang saldo Dutamoney melebihi batas maximal maka secara otomatis akan tertolak.
Berapa jumlah maksimal Saldo DutaMoney?
Saldo maksimal yang dapat disimpan di DutaMoney Non-Verifikasi adalah Rp 2.000.000 per bulan, sedangkan untuk akun DutaMoney Verifikasi adalah Rp 20.000.000 per bulan.
Dimana Saldo DutaMoney saya disimpan?
Saldo DutaMoney anda tersimpan di dalam Bank Kustodian DutaMoney.
Mengapa Saldo DutaMoney saya tidak bertambah setelah melakukan pengisian?
Ketika melakukan pengisian Top Up saldo, Anda akan melihat saldo DutaMoney bertambah secara real time. Jika saldo DutaMoney tidak bertambah setelah isi saldo, silakan ikuti langkah di bawah ini:
  1. Lakukan penyegaran laman pada aplikasi DutaMoney
  2. Cek bukti transfer Anda dan pastikan Anda memasukkan nomor telepon yang sudah terdaftar di aplikasi DutaMoney.
  3. Pastikan transaksi yang Anda lakukan telah tercatat di menu “Transaksi - Pemasukan” dengan keterangan “Top Up saldo” pada aplikasi DutaMoney.
Tunggu maksimal 2(dua) hari kerja. Apabila setelah menunggu saldo DutaMoney Anda belum diterima silahkan Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id] dengan menyertakan bukti bayar/ Top up.
Apakah saya dapat menarik Saldo DutaMoney saya?
Ya, permintaan Tarik Saldo pada aplikasi DutaMoney dapat dilakukan hanya untuk pengguna yang sudah melakukan upgrade akun DutaMoney, dengan status Verifikasi.
Mengapa Saldo DutaMoney saya tidak sesuai?
Jika Anda merasa saldo DutaMoney Anda tidak sesuai setelah melakukan transaksi di DutaMoney, Anda dapat melakukan pengecekan kembali di menu “history” yang ada pada layanan DutaMoney, cek di menu “Riwayat” untuk melihat riwayat transaksi yang Anda lakukan dan juga nominalnya.

Jika saldo DutaMoney Anda tetap tidak sesuai setelah melakukan hal di atas, silakan hubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id].

Mengapa Saldo DutaMoney saya hilang ketika membatalkan pesanan?
Bila Anda membatalkan pesanan dan saldo DutaMoney berkurang, jangan panik. Anda hanya perlu melakukan hal-hal berikut:
  1. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik.
  2. Tutup aplikasi DutaMoney Anda dan buka kembali.
  3. Silahkan cek kembali Saldo DutaMoney Anda.
Jika sudah mengikuti langkah-langkah di atas namun saldo DutaMoney Anda masih belum sesuai silakan hubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id].
Bagaimana proses dilakukannya refund?
Untuk melakukan proses refund / pengembalian dana, silahkan ikuti langkah panduan berikut ini:
  1. Persiapkan data pengguna
    - Nama Lengkap
    - Nomor HP
    - Nomor KTP
    - Alamat Email
  2. Persiapkan data transaksi
    - Nama Merchant
    - Tanggal Transaksi
    - Nomor Transaksi
    - Nominal Transaksi
  3. Sertakan alasan/keterangan pengajuan refund.
  4. Jika ada foto/dokumen pendukung harap dilampirkan.
  5. Kirim data tersebut diatas via email ke alamat refund@dutamoney.co.id
Setelah data diterima, tim kami akan melakukan verifikasi. Dan akan mengubungi pengguna setelah adanya solusi penanganan terkait permintaan proses refund yang diajukan.
Berapa minimum saldo untuk menggunakan DutaMoney? Apakah saya harus mengendapkan saldo agar akun DutaMoney saya tetap aktif?
Tidak ada minimum saldo yang harus diendapkan. Saldo DutaMoney tetap bisa digunakan selama mencukupi untuk melakukan transaksi.
Apakah transaksi akun virtual dengan sistem SKN (kliring) dapat dilakukan di DutaMoney?
Untuk transaksi bersifat kliring tidak bisa dilakukan dan kami sarankan untuk melakukan transaksi dengan pilihan transfer Online (bersifat real time/secara langsung).
Dimana saya dapat melihat riwayat transaksi DutaMoney?
Anda dapat melihat riwayat transaksi DutaMoney dengan cara:
  1. Buka Aplikasi DutaMoney.
  2. Klik menu “history”.
Apakah saya dapat mengetahui status pembayaran atau transaksi di Merchant?
Anda dapat mengetahui status pembayaran atau transaksi merchant dengan memilih menu “history” pada halaman utama aplikasi DutaMoney, adapun status pembayaran atau transaksi adalah sebagai berikut:

Jika pembayaran berhasil dilakukan, maka DutaMoney akan menampilkan pesan “success”.

Apakah ada biaya administrasi saat melakukan Kirim Dana ke sesama pengguna?
Tidak ada biaya administrasi untuk melakukan pengiriman dana antar pengguna.
Apakah ada biaya administrasi bulanan?
Tidak ada biaya administrasi bulanan yang dibebankan ke pengguna DutaMoney
Apakah DutaMoney bisa digunakan di semua jenis ponsel?
DutaMoney saat ini hanya bisa digunakan pada ponsel berbasis Android.
Apakah ada spesifikasi minimum untuk install aplikasi DutaMoney?
Aplikasi DutaMoney dapat berjalan optimal di sistem operasi Android (OS 4.2 ke atas).
Bisakah saya menggunakan akun DutaMoney yang sama di beberapa ponsel?
Tidak bisa, satu akun DutaMoney hanya bisa digunakan untuk satu ponsel.
Bagaimana jika saya mengalami kesulitan dalam menggunakan Aplikasi DutaMoney dan membutuhkan panduan lebih lanjut?
Silahkan menghubungi Customer Support DutaMoney [031 9920-4050] atau melalui email [info@dutamoney.co.id].
Apa DutaMoney sudah mempunyai izin dari Pemerintah Indonesia?
DutaMoney sudah mempunyai izin dari Pemerintah Indonesia dengan nama PT Duta Teknologi Kreatif
Apa saja channel resmi yang digunakan DutaMoney untuk pemberitahuan dan promosi?
  1. Telepon CS: 031 9920-4050
  2. SMS Info dan Promo (Masking): DutaMoney
  3. Email CS: info@dutamoney.co.id
  4. Email Pengajuan Refund: refund@dutamoney.co.id
  5. Email Pengajuan Tutup Akun: deactivate@dutamoney.co.id
  6. Email Pengajuan Buka Akun: activate@dutamoney.co.id
  7. Email Promo: promo@dutamoney.co.id